Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 13 Desember 2020, Al Ingatkan Elsa Jangan Menabur Angin Menuai Badai!

Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 13 Desember 2020, Al Ingatkan Elsa Jangan Menabur Angin Menuai Badai! - Assalamu'alaikum sahabat WirasNews di manapun berada. Selamat datang di blog pribadi ini. Oke, artikel yang sedang sahabat baca saat ini berjudul Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 13 Desember 2020, Al Ingatkan Elsa Jangan Menabur Angin Menuai Badai!, artikel ini ditulis dengan penuh perasaan, dan semoga sahabat semua dapat memahami informasi yang disajikan di dalamnya. Oh iya, kata kunci untuk memahami isi artikel ini adalah Arya Saloka, Ikatan CInta, Sinetron, selamat membaca.
Judul : Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 13 Desember 2020, Al Ingatkan Elsa Jangan Menabur Angin Menuai Badai!
link : Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 13 Desember 2020, Al Ingatkan Elsa Jangan Menabur Angin Menuai Badai!


Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 13 Desember 2020, Al Ingatkan Elsa Jangan Menabur Angin Menuai Badai!

Wirasnews----Sinetron Ikatan Cinta ini, semakin seru di setiap tayangannya. Namun selama beberapa hari ini, banyak penonton yang males menonton Ikatan Cinta. Karena, berbagai kelicikan Elsa sering kali membuat penonton gregetan.

Namun, sekarang semua pecinta Ikatan Cinta bisa bernafas lega. Karena, sekarang banyak adegan romantis yang ditampilkan Aldebaran dan Andin.

Berikut Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 13 Desember 2020:


Andin asyik bermain dengan Reyna. Tiba-tiba Nino datang ke panti asuhan. Nino pun mengatakan, ingin mengadopsi Reyna. Bu Panti, mempersilahkan Nino melengkapi persyaratan.

Setelah ditangkap, Elsa dijebloskan ke penjara. Ia masih tak menerima dan terus berteriak. Bahkan, Elsa sempat bertengkar dengan napi lainnya. Elsa berjanji akan balas dendam ke Aldebaran.

Pa Surya dan Bu Sarah datang ke Kantor Al meminta agar kasus Elsa dipertimbangkan kembali. Karena, Elsa sebagai adik iparnya.

Namun, Al membalikkan perkataan Pa Surya. Al mengatakan ke Pa Surya kalau Elsa memang adik iparnya, ia tak akan membuat hak asuh Reyna dicabut dan nama baiknya difitnah.

Al mengatakan pada Pa Surya, Elsa jangan menabur angin kalau tak ingin menuai badai.

Beres bermain dengan Reyna, Andin pun pulang ke rumahnya. Ia menanti Al pulang dari kantor.

Andin menginap di panti asuhan. Al pun tidur seorang diri. Saat akan tidur, Al tak bisa tidur. Ia memikirkan Andin. Tiba-tiba Al halu tidur tanpa pembatas Reyna. Tapi, hanya guling yang membatasi mereka.

Al bergumam sendiri. Ia pikir, bahaya kalau Andin sampai tahu ia memikirkannya. Namun, saat berbalik ke arah Andin ia kaget melihat Andin sudah terduduk disampingnya.

Melihat Al galau, Andin mulai jail. Andin pun sangat genit menggoda Al. Mengatakan, kalau Al kangen sama dirinya. Al meminta pada Andin agar tak geer.

Tapi, Andin terus menggoda Al mengatakan sayang suami aku. Al mulai jutek meminta Andin diam. Tapi Andin semakin kecentilan. Ternyata, itu hanya bayangan Al saja.

Saat akan tidur, tiba-tiba ada gempa cukup besar. Semua orang berhamburan keluar rumah. Tapi Andin dan Reyna terjebak di kamar tidur tak bisa keluar.

Duuh, Al kapan khilafnya yaa biar Aladin bisa segera OTW. Siap-siap Baper lagi yaa malam ini!


Demikianlah artikel yang berjudul Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 13 Desember 2020, Al Ingatkan Elsa Jangan Menabur Angin Menuai Badai!

Terima kasih telah membaca artikel Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 13 Desember 2020, Al Ingatkan Elsa Jangan Menabur Angin Menuai Badai!, semoga dapat memberi manfaat untuk sahabat semua. Akhir kata, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Sahabat telah membaca artikel berjudul Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 13 Desember 2020, Al Ingatkan Elsa Jangan Menabur Angin Menuai Badai! dengan alamat link https://wirasnews.blogspot.com/2020/12/sinopsis-ikatan-cinta-minggu-13.html
Advertisement